9 Alasan Mengganti Penasihat Keuangan Anda

Friday, 25 May 2012

Dalam bangun dari semua skandal akuntansi, Anda mungkin melihat penasihat keuangan Anda dengan cara baru. Namun, setiap saat adalah waktu yang tepat untuk mengevaluasi penasihat keuangan Anda untuk memastikan ia mendapatkan biaya nya. Berikut adalah tanda-tanda bahwa Anda mungkin perlu memindahkan uang Anda di tempat lain:

1. Anda telah memiliki perubahan besar dalam hidup. Para penasihat Anda miliki sebelum Anda membuka bisnis Anda sendiri mungkin telah besar, tetapi itu tidak berarti dia tahu apa yang seorang pemilik bisnis adalah melawan saat menyimpan untuk pensiun. Atau, Anda merasa seperti Anda memahami menabung untuk pensiun, tetapi Anda benar-benar membutuhkan bantuan dengan perencanaan perumahan.

2. Anda tidak mengerti investasi Anda. Melihat hasil yang baik pada sebuah pernyataan tidak cukup. Carol Fabbri dari Penasehat perusahaan Denver Adil mengatakan Anda harus peduli jika penasihat Anda berbicara ke Anda. "Jika penasihat benar-benar mengerti topik yang mereka akan dapat menjelaskannya kepada Anda Jika mereka tidak akan, baik mereka tidak ' t mendapatkannya atau mereka ingin memberikan kesan bahwa itu sangat rumit. "

3. Investasi Anda tidak sesuai dengan tahap hidup Anda. Investor muda bisa lebih agresif dan dapat menangani risiko yang lebih dalam portofolio mereka, tetapi investor lebih tua perlu lebih fokus pada menjaga uang mereka. Sebagai contoh, jika Anda adalah tahun dari masa pensiun dan Anda menemukan penasihat keuangan Anda telah menempatkan semua uang Anda di saham, Anda memiliki setiap alasan untuk meragukan kebijaksanaan penasihat Anda.

4. Penasihat Anda adalah MIA. Penasihat setidaknya harus check in untuk memastikan investasi Anda berada di jalur dan sesuai dengan tujuan hidup Anda. Misalnya, Ryan L. Pitts, seorang penasihat keuangan dengan Waddell & Reed, mengatakan, "Saya memastikan bahwa saya menjangkau klien saya minimal 10 kali per tahun, serta memberi mereka kesempatan untuk bertemu sekali kuartal untuk meninjau dan mengevaluasi posisi mereka saat ini. "

5. Kamu terlalu akrab. Jika Anda saudara ipar adalah penasihat keuangan Anda, maka Anda harus berubah. Sebuah berenang di pasar atau kesalahan kecil mungkin timbul dalam suasana dingin di meja Thanksgiving. Hal yang sama berlaku untuk teman-teman karena, sekali campuran uang dan persahabatan, persahabatan Anda mungkin menderita.

6. Tampaknya terlalu mudah. Pertemuan dengan penasihat keuangan akan membutuhkan sedikit kerja. Seorang penasihat yang baik akan menyarankan Anda meningkatkan pencatatan keterampilan dan akan memberitahu Anda tentang apa dokumen harus menjaga dan apa untuk melemparkan. Anda juga harus belajar sedikit sesuatu tentang keuangan di sepanjang jalan.

7. Account Anda tidak menjaga dengan kompetisi. Bandingkan hasil investasi Anda ke hasil investasi serupa. Investasi tertinggal menunjukkan bahwa penasihat Anda mungkin tidak menempatkan dalam upaya cukup.

8. Penasihat Anda terus mendorong produk tertentu. Apakah penasihat Anda tiba-tiba menjadi "semua anuitas, sepanjang waktu"? Sebuah fiksasi pada produk tertentu mungkin pertanda buruk, terutama jika penasihat mendapatkan komisi dari penjualan produk tersebut.

9. Anda tidak mendapatkan laporan tepat waktu. Seorang penasihat yang baik akan mengirimkan laporan secara teratur. Laporan juga harus oleh perusahaan yang independen dari penasihat Anda.

Sebelum Anda mulai mentransfer uang Anda, melangkah mundur dan melihat gambaran keseluruhan. Jika seluruh pasar mencapai puncaknya pada tahun yang sangat buruk, masalah tidak mungkin penasihat Anda. Penasihat tidak dapat menjamin keuntungan. Dan, jika penasihat tidak menjamin pengembalian, Anda harus curiga.